Manusia Pembelajar
"Jangan pernah berhenti belajar karena kehidupan tidak pernah berhenti mengajar. Jangan takut jatuh, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Jangan takut gagal, karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah. Jangan takut salah, karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua."

Popular Posts

Gelombang Yang Paling Dalam




Allah mengumpamakan perbuatan orang-orang kafir seperti ….

Allah SWT berfirman:


أَوْ كَظُلُمَاتٍ فِي بَحْرٍ لُجِّيٍّ يَغْشَاهُ مَوْجٌ مِنْ فَوْقِهِ مَوْجٌ مِنْ فَوْقِهِ سَحَابٌ ظُلُمَاتٌ بَعْضُهَا فَوْقَ بَعْضٍ


“Atau seperti gelap gulita di lautan yang dalam, yang diliputi oleh ombak, yang di atasnya ombak (pula), di atasnya (lagi) awan; gelap gulita yang tindih-bertindih”. (An-Nur: 40].


Allah mengumpamakan perbuatan orang-orang kafir seperti seseorang yang tinggal di laut yang paling dalam yang senantiasa dilanda gelombang yang paling dalam kemudian ada gelombang lapisan kedua dari gelombang di atas permukaan air dan di atas gelombang tersebut ada awan tebal yang menutup cahaya matahari, ia hidup dalam kegelapan berlapis kegelapan lainnya.


Dalam ayat tersebut terdapat fakta ilmiah yang belum pernah terungkap kecuali pada akhir tahun 2007, ketika para ilmuwan menemukan






Gelombang yang paling dalam berbeda dengan gelombang yang ada di permukaan air, berarti ada suatu gelombang yang paling dalam dan gelombang dipermukaan, seperti yang dinyatakan oleh ayat dengan firman Allah: (gelombang diatasnya ada gelombang).


Dan para ilmuwan terkejut dengan adanya gelombang ini yang menegaskan bahwa mereka tidak menyangka adanya fenomena tersebut, Subhannallah (Maha suci Allah) tidakkah engkau saksikan akan ayat tersebut bahwa Al-Qur’an adalah benar!


--------------------
Sumber:


Oleh: Abduldaem Al-Kaheel


www.kaheel7.com/id


Pencarian Wikipedia

Hasil penelusuran


Arsip Blog

Blogger templates

Blogroll

Copyright © ARIF CAHYADI | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com