Manusia Pembelajar
"Jangan pernah berhenti belajar karena kehidupan tidak pernah berhenti mengajar. Jangan takut jatuh, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Jangan takut gagal, karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah. Jangan takut salah, karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua."

Popular Posts

Fitur-Fitur Rahasia Windows 8

Siapa yang baru masang laptop atau komputernya sama siswtem operasi yang bariu ini?? hayoo ngaku.... sistem Operasi Windows 8 Yang Baru terdiri Bahasa Dari doa hormone hormon Pelanggan Customers Yang berbeda-desktop Yang terlihat Dan berperilaku sama Artikel Baru PADA Windows English Version sebelumnya, Serta Mulai Layar Yang Tampak Segar TAPI tidak familiar Artikel Baru para pengguna lama.
 http://3.bp.blogspot.com/-bKX0b7lmnMQ/UJF3VQt1jSI/AAAAAAAAJAw/3Mi5lqgDG9c/s400/Microsoft-Windows-8-u8.jpg
Untuk pengguna Yang Baru melakukan upgrade, diperlukan waktu beberapa lama untuk membiasakan Diri Artikel Baru Cara Koperasi Karyawan Bhakti Samudera SISTEM Operasi teranyar Microsoft tersebut.Nah, lima fitur "tersembunyi" Yang dikutip Bahasa Dari TechRadar berikut inisial Bisa membantu mempermudah proses penelaahan Belajar ITU.
1. Start Menu Rahasia

Ketika pengguna mengarahkan kursor Ke pojok Kiri Layar Dan melakukan KLIK Kiri, tampilan Mulai Layar Akan dimunculkan.

TAPI apabila Yang di-KLIK adalah html tikus sebelah Kanan, Windows 8 Akan menampilkan sebuah menu Yang memuat: akses Ke sejumlah wilayah penting mirip PADA Start Menu Yang lama, termasuk Control Panel, Command Prompt, Manajer Dan Task.
Cara inisial lebih mudah Dan CEPAT dibandingkan memperoleh AKSes serupa melalui Mulai Layar Yang Baru.
2. Sinkronisasi Akun Pengguna

Windows 8 mendukung modus User Account seperti PADA English Version Windows terdahulu. Namun, SISTEM Operasi inisial JUGA Bisa membuat akun pengguna hormone hormon Baru Yang tersinkronisasi Artikel Baru Windows ID pengguna Milik Yang bersangkutan.

Melalui akun Suami, Andari pun Bisa mengakses data yang bahasa Dari SkyDrive, Xbox, Hotmail / Outlook Dan Jasa-Jasa berbasis cloud Lain Bahasa Dari Microsoft.
Akun pengguna tipe Baru nihil JUGA Bisa menyamakan pengaturan Windows Andari (bahasa Dari wallpaper desktop hingga browser history) di beberapa Komputer Yang berbeda sehingga Bisa membantu ketika menggunakan banyak Komputer. Untuk mengakses fitur inisial, jalankan Settings, pilih "Pengaturan PC Perubahan", Dan bukalah "Sinkronisasi pengaturan Anda".
3. Windows Defender
http://res1.windows.microsoft.com/resbox/en/6.2/2012-Win8GA/43f643a6-8793-4e2c-93f3-bf67a8aa8de0_31.png

Aplikasi untuk Windows Defender dihidupkan Dilaporkan di Windows 8, menggantikan Microsoft Security Essentials. Tak seperti Microsoft Security Essentials, Windows Defender Bisa menangkal virus spyware Dan Serta terintegrasi Dalam, SISTEM Operasi.

Bek Akan Aktif secara MAMPUS apabila pengguna Proforma memasang anti-virus Dan anti-spyware PADA Komputer untuk menutup celah keamanan Yang ADA.

4. Matikan Komputer Artikel Baru CEPAT

Proses imunisasi meliputi "Shutdown" Komputer PADA Windows 8 lebih Panjang Dan berbelit-belit dibandingan PADA Windows English Version sebelumnya karena fungsi Yang Satu inisial diakses bahasa Dari Mantra bar, Lalu ke "Settings", KLIK html Power, Baru kemudian memilih "Shut Down".

Proses imunisasi meliputi inisial Bisa JAUH dipersingkat Artikel Baru memilih tampilan desktop (Tanpa adanya window Yang Terbuka) Lalu menekan Kombinasi html [Alt] dan [F4] secara bersamaan untuk memunculkan pilihan Yang sama. Cara nihil sebenarnya sudah lama tersedia di Windows English Version sebelumnya, tetapi menjadi lebih berguna di Windows 8.
5. Screenshot Praktis

Windows 7 memiliki aplikasi untuk potongan alat untuk menampak GAMBAR (screenshot), alat inisial pun Masih ADA PADA Windows 8.

Akan tetapi, ADA Cara Lain Yang lebih praktis untuk keperluan ITU di Windows 8. Pengguna cukup menekan Kombinasi html [Windows] dan [Print Screen] PADA Keyboard Dan GAMBAR REVENUES tangkapan Layar Akan disimpan Dalam, format PNG di Perpustakaan Pictures.
sumber:
http://udienroy.wordpress.com

Pencarian Wikipedia

Hasil penelusuran


Blogger templates

Blogroll

Copyright © ARIF CAHYADI | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com