Manusia Pembelajar
"Jangan pernah berhenti belajar karena kehidupan tidak pernah berhenti mengajar. Jangan takut jatuh, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Jangan takut gagal, karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah. Jangan takut salah, karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua."

Popular Posts

[Unduh] Pedoman Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan


Dalam rangka memenuhi ketentuan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 63 Tahun 2009 tentang Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Pasal 3 ayat (2), pemerintah melalui Kemendikbud telah  menyusun buku Pedoman Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan.

Penyusunan buku Pedoman Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan ini dimaksudkan sebagai upaya untuk mengakselerasi peningkatan mutu pendidikan melalui pemenuhan 8 (delapan) Standar Nasional Pendidikan di  setiap sekolah.
Tujuan penyusunan buku Pedoman Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan ini adalah untuk memberi pedoman bagi semua sekolah dalam rangka memenuhi Standar Nasional Pendidikan.
Dalam buku Pedoman Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan ini, disajikan materi yang berkaitan dengan acuan mutu pendidikan,penjaminan mutu pendidikan pada tingkat satuan pendidikan, dan pelembagaan penjaminan mutu pada tingkat satuan pendidikan.
Semoga dengan adanya buku Pedoman Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan ini, upaya pengejaran mutu pendidikan di sekolah dapat lebih fokus dan terarah, sehingga impian kita akan pendidikan yang bermutu,  setahap demi setahap dapat terealisasikan.
================
Anda ingin mengunduh buku Buku Pedoman Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan ini, silahkan klik tautan di bawah ini:
================

Sumber : http://akhmadsudrajat.wordpress.com/2012/12/24/pedoman-pemenuhan-standar-nasional-pendidikan/

Pencarian Wikipedia

Hasil penelusuran


Blogger templates

Blogroll

Copyright © ARIF CAHYADI | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com