Manusia Pembelajar
"Jangan pernah berhenti belajar karena kehidupan tidak pernah berhenti mengajar. Jangan takut jatuh, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Jangan takut gagal, karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah. Jangan takut salah, karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua."

Popular Posts

Microsoft Luncurkan Windows 8


Jumat, 26 Oktober 2012 tepat pada pukul 11.15 EST (UTC-5) Microsoft Luncurkan Windows 8. Kita kutip dari situs Resmi Microsoft, Windows 8 dibagi menjadi dalam tiga versi, dua untuk Intel berbasis PC (Windows 8 dan Windows 8 Pro) dan Windows RT (Run Time) untuk ARM berbasis tablet seperti Microsoft Surface.
Berikut kita paparkan hal-hal terbaru di Microsoft Windows 8
Langsung update dalam sekejap
Dinamis dan indah, layar Mulai adalah hal pertama yang Anda akan melihat. Setiap ubin di layar Mulai terhubung ke orang, aplikasi, website, playlist, atau apa saja yang penting bagi Anda. Ubin menyala dengan info terbaru, sehingga Anda langsung up to date. Dalam satu sekilas, Anda akan melihat bahwa foto Anda baru saja ditandai, cuaca besok, dan pesan dari teman Anda.
Ini semua milikmu
Pada Windows, bahkan hal-hal kecil yang semua tentang Anda. Seperti layar yang muncul ketika PC Anda terkunci-bisa gambar apapun yang Anda pilih. Dan Anda akan melihat pemberitahuan cepat pada layar kunci Anda sebelum Anda masuk ke PC atau membuka aplikasi tunggal.
Dengan sandi gambar, Anda dapat masuk dengan menelusuri pola pada gambar pilihan Anda bukan mengetik password. Zigzag di wajah anjing Anda? Tiga tap di hidung anak Anda? Pilihan adalah milik Anda.
Bekerja dan bermain
Gunakan tablet baru atau laptop untuk hiburan, pekerjaan, atau keduanya. Ngobrol dengan teman sementara pelingkupan keluar peta, atau memainkan permainan sementara bersiap hal yang dilakukan. Pergi dari spreadsheet ke video dalam satu geser, atau snap mereka side-by-side untuk kemudahan multitasking.
Apps melakukan lebih banyak
Built-in aplikasi seperti People, Mail, Photos, dan Messaging kekuatan yang Anda melalui semua tugas-tugas penting Anda, dan bekerja bersama-sama untuk satu, pengalaman efisien. Dan ada dunia aplikasi baru hanya dapat ditemukan di Windows Store.
Lebih Aman
Windows 8 dibangun di atas fondasi rock-solid Windows 7, dan bahkan lebih aman-aman dengan browsing, perlindungan akun, dan kontrol orang tua.
Kunjugi Situs Windows di: http://windows.microsoft.com/

Pencarian Wikipedia

Hasil penelusuran


Blogger templates

Blogroll

Copyright © ARIF CAHYADI | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com