Manusia Pembelajar

Jumat, 03 Agustus 2012

Virus AC/DC Serang Program Nuklir Iran

Liputan6.com, Teheran: Program nuklir Iran kembali menjadi sasaran virus. Kali ini, virus tersebut berupa lagu yang terus diputar saat komputer pada program nuklir Iran beroparasi.

Seperti dilansir dari TGDaily, Kamis (2/8), lagu "Thunderstruck" yang dibawakan oleh band rock AC / DC terus diputar secara acak pada beberapa komputer milik Organisasi Energi Atom Iran (AEOI). Musik itu terdengar dengan volume suara tertinggi. Selain itu, virus itu rupanya berhasil menutup jaringan otomatisasi di Iran Natanz yang dijaga ketat.

Namun, Iran membantah kabar itu. menurt Iran, saat in, program nuklirnya dalam keadaan normal, tidak ada serangan virus yang menggangu. Kepala Organisasi Energi Atom Iran (AEOI), Fereydoun Abbasi, mengatakan, kabar program nuklir Iran terkena virus merupakan kebohongan besar.

"Siapa yang percaya dengan cerita itu? Tidak pernah ada hal seperti itu," kilahnya.

Perlu dicatat bahwa pemerintahan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dilaporkan telah memerintahkan serangan cyber secara langsung kepada Iran. Serangan yang semakin canggih itu dilakukan terhadap jaringan Iran terkait dengan fasilitas pengayaan nuklir. (MEL)

Sumber: Liputan6.com

Popular Posts

About

Mengenai Saya

Sebuah catatan belajar untuk diri sendiri dan orang lain yang akan memanfa'atkannya

Diberdayakan oleh Blogger.

tes judul

  What experts are saying about olympic national parks. Why special sport medals are the new black. How twitter can teach you about sport sc...

Formulir Kontak

Cari Blog Ini

Labels

ARIF CAHYADI

Latest Posts

Back to Top

Halaman

Join & Follow Me

Recommend us on Google!

ABOUT

This is AMP Blogger Theme. Template Blog Berbasis Accelerated Mobile Pages atau Halaman Seluler yang Dipercepat. Kata sih LEBIH SEO Friendly karena tampilannya ringan dan cepat di seluler atau mobile devices.
Copyright © ARIF CAHYADI | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com